Harga Grosir Transaksi Ngacir

Breaking

Jumat, 03 Mei 2019

Cara Bayar Sendiri Tagihan Pulsa GPS Tracker

Cara Bayar Sendiri Tagihan Pulsa GPS Tracker



Tahukan anda bahwa nomor GPS anda dengan prefik 0811 bisa anda bayarkan via online. Tentu cara ini sangat membantu anda yang gak mau ribet keluar rumah apalagi harus ngantri. Anda bisa hemat waktu dan tenaga.

Kartu GPS dengan awalan 0811 merupakan kartu tipe pascabayar yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Kartu tipe ini bukan diisi ulang pulsa, tapi anda cukup bayar tagihan bulanan secara rutin, maka kartu GPS tersebut tetap aktif dengan kuota internetnya.

Menurut CS Telkomsel via twitter @Telkomsel, dia bilang begini ..

Saya cek untuk kartuHalo tidak dapat melakukan pengisian pulsa data secara reguler (via konter M-Kios). kartuHalo dapat melakukan pengisian paket data ekstra kuota jika paket data telah habis. Biaya aktivasi ekstra kuota akan dibebankan pada tagihan yang berjalan. Info lengkap ekstra kuota: https://www.telkomsel.com/internet-telkomsel/extra-kuota-telkomsel … :) -Andra

Jadi intinya nomor GPS anda bukan tipe isi ulang yaa, tapi ada tagihan yang harus rutin tiap bulan dibayarkan agar kartu tetap aktif.

Nah disamping anda bayar tagihan melalui Grapari, kartu GPS anda bisa anda bayarkan via internet, caranya adalah:

Pertama anda buka website PULSA2M.COM lalu login sesuai dengan akun dan password anda. Jika belum punya akun silahkan Daftar dulu DISINI

Setelah login, anda akan masuk halaman member, disebelah kiri anda temukan menu Tagihan GPS, klik saja.

Menu Tagihan Nomor GPS

Lalu muncul seperti tampilan berikut. Silahkan anda tambahkan data dengan mengeklik menu + Tambah Customer. Lalu isi data-data yang diperlukan seperti nomor GPS anda, dan nomor plat kendaraan anda. Lalu klik simpan, maka data anda akan tersimpan didatabase dan anda silahkan tambahkan data selanjutnya.

Tambahkan Nomor GPS


Setelah ditambahakan beberapa data, akan muncul tampilan seperti gambar dibawah. Kolom pertama yang berwarna merah yaitu Riwayat Cak Tagihan, sub kolom berjalan artinya tagihan yang dibayarkan sekarang, sedangkan sub kolom terakhir adalah tagihan yang dibayarkan sebelumnya. Nanti ketika anda klik tombol order, maka riwayatnya akan berpindah dari berjalan ke terakhir. Jadi anda bisa melihat kapan terakhir anda bayar tagihan.

Riwayat Tagihan


Proses Bayar Tagihan


Jadi untuk proses bayar tagihan adalah pertama anda klik tombol cek order dulu, setelah muncul tagihannya baru anda bayarkan dengan klik tombol bayar. Anda bisa klik tombol refresh halaman untuk memperbaharui status order, untuk detil anda bisa klik id transaksinya.


Pembayaran Suskses

Demikian Cara Bayar Sendiri Tagihan Pulsa GPS Tracker. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan komen dibawah ya, atau kalo mau cepat bisa via whatsapp di 082249869276. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar