Harga Grosir Transaksi Ngacir

Breaking

Sabtu, 04 Mei 2019

BISNIS ADALAH IBADAH

BISNIS ADALAH IBADAH

Bisnis Adalah Ibadah
Bisnis adalah Ibadah

Mungkin Anda pernah memiliki pemikiran seperti ini sebelumnya

Saya sudah mencari rezeki siang dan malam, tetapi kok kehidupan Saya susah terus?
Saya sudah bekerja keras dengan maksimal, tapi kok belum juga kaya?
Saya sudah praktikkan apa yang kang Dewa katakan dalam buku-bukunya, tapi kok omzet bisnis Saya gini-gini aja?

Atau mungkin jika Anda sudah berhasil mendapatkan omzet yang Anda inginkan, yang terlintas dalam benak Anda adalah
Saya sudah berhasil mendapatkan omzet ratusan juta per Bulan, tapi kok waktu untuk ibadah dan keluarga Saya jadi berkurang ya?
Saya bisa dapatkan apa yang Saya inginkan, namun Saya tidak tahu apa sesungguhnya yang Saya cari dalam hidup ini?
Semakin sibuk Saya mendapatkan penghasilan yang banyak, kenapa ada yang terasa kurang dalam hidup Saya ya?

Saya yakin ungkapan seperti di atas pernah terlontar dari Anda, atau paling tidak terlintas dalam benak Anda. Betul?

Jika Anda sekarang benar-benar mantap memilih bisnis sebagai jalan hidup Anda, coba Anda tanamkan pemikiran ini dalam benak Anda

Bisnis itu bukan tujuan, tetapi sebuah jalan membangun KEKAYAAN, yang dengan kekayaan itu membuat kita bisa melakukan BANYAK KEBAIKAN

Karena bisnis itu hanya sekedar jalan (wasilah), maka jangan jadikan bisnis ini SEGALANYA dalam hidup Anda. Misalnya, Anda menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan uang banyak melalui bisnis Anda. Pokoknya Anda nggak mau tahu, pokoknya duitnya banyak! INI SALAH

Apalagi di zaman sekarang ini tawaran-tawaran bisnis untuk menggunakan Cara Sesat itu sangat banyak. Alhasil, nilai-nilai spiritual terus dilanggar untuk mendapatkan yang namanya U.A.N.G. BAHAYA! Bagaimana Allah mau ngasih rezeki dan penghasilan banyak kalau kitanya sendiri selalu melanggar aturan-aturan-Nya?

Sadar nggak sadar, banyak orang di luar sana yang awalnya berniat bangun bisnis, malah jadi bangun masalah.

Jika bisnis tidak dijadikan Wasilah untuk Ibadah, bisnis akan menjadi Masalah

Bayangkan apa jadinya Anda jika bisnis yang Anda jalankan ini menjadi sumber masalah utama dalam kehidupan Anda. Anda semakin
Jauh dari Allah
Lupa kepada Allah
Mengantarkan kita kepada neraka Allah
Jauh dengan Keluarga
Tidak pandai Bersyukur
Terus-terusan Bermaksiat
Enggan Beribadah
Enggan Berdoa
Malas Berikhtiyar
Sombong dan Riya
dan sejenisnya

Apakah Anda menginginkan hal-hal seperti tersebut diatas?
Saya yakin jawabannya adalah TIDAK, bukan?

Mulai sekarang, mantapkanlah hati Anda bahwa bisnis hanya sekedar wasilah (jalan), tujuannya Lillah (Allah).

Pada akhirnya, jika Anda jadikan bisnis ini sebagai wasilah, maka Anda memiliki waktu yang cukup banyak untuk
Makin dekat sama Allah
Makin ingat sama Allah
Makin sayang sama keluarga
Makin banyak bersyukur
Makin banyak sedekah
Makin jauh dari kemaksiatan
Makin rajin beribadah
Makin rajin berdoa
Makin rajin ikhtiyar
Selalu membantu antar sesama
Selalu melibatkan Allah dalam tiap langkah

Mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan. Semoga kita semua senantiasa berada di jalan-Nya. Allah mencahayai hidup kita, membimbing kita, dan melindungi kita dari keburukan-keburukan.

Ingat…
Bisnis yang paling bagus bukan hanya bisnis yang Menghasilkan Uang saja, tapi juga yang SEMAKIN MENDEKATKAN OWNERNYA DENGAN PENCIPTANYA

Materi ini berasal dari Kang Dewa Eka Prayoga - Dewa Selling

Dan diperbolehkan untuk di SHARE agar teman atau saudara terdekat mendapatkan manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar