Harga Grosir Transaksi Ngacir

Breaking

Minggu, 05 Mei 2019

Aplikasi Android Jual Beli Pulsa Harga Grosir 2019

Aplikasi Android Jual Beli Pulsa Harga Grosir 2019


Aplikasi PULSA2M Harga Grosir Transaksi Ngacir
Aplikasi PULSA2M Harga Grosir Transaksi Ngacir


Seperti yang anda tahu, bahwa aplikasi jual beli pulsa online ada banyak variasi, dengan jumlah produknya juga banyak. Aplikasi ini biasanya cocok untuk para reseller, karena dengan produk yang bermacam-macam mampu menjangkau berbagai macam kebutuhan pelanggan. Nah tentu saja bagi para end user atau kebutuhan pribadi tentu produk yang banyak tentu tidak terpakai semuanya. Dan kadang juga tidak tersedia produk nominal kecil.

PULSA2M adalah solusi terbaik untuk anda para ibu-ibu rumah tangga, karyawan dan atau mahasiswa yang sedang mencari aplikasi yang menyediakan untuk kebutuhan pribadi. Kalaupun mau dijual kembali juga masih bisa, tersedia harga reseller. Dan yang penting tersedia produk denom kecil. Misalnya pulsa Telkomsel nominal seribu, duaribu, tigaribu. Anda bisa memenej kebutuhan pulsa untuk orang-orang dirumah.

Jadi apa sih PULSA2M itu?
PULSA2M adalah solusi layanan jual beli pulsa online untuk isi ulang Pulsa, Paket Internet, Pulsa GPS, Token PLN, Voucher Game Online dan layanan PPOB secara online 24 jam Non Stop. Anda serasa mempunyai konter sendiri, ya konter di HP anda.

Dan untuk Anda yang sedang cari penghasilan tambahan, aplikasi ini cocok banget. Karena PULSA2M ini punya beberapa keunggulan. Misalnya, pendaftaran yang tidak di pungut biaya, cukup menggunakan nomor hp dan tidak perlu menggunakan scan KTP.

Mengapa harus PULSA2M?
Tidak usah bingung dan khawatir, karena PULSA2M sudah berjalan lebih dari setahun dan sudah banyak member yang mempercayakan kepada PULSA2M. Dan kebanyakan sambutan mereka positif. Dan memang produk yang paling laris adalah produk yang memang untuk kebutuhan sehari-hari, yaitu pulsa dengan denom kecil dibawah 50.000. Harga yang disediakan juga harga grosir, artinya anda masih bisa untuk dijual kembali. Anda bisa request untuk menjadi reseller. Jangan khawatir, hanya dengan deposit minimal 10.000 anda sudah dapat bertransaksi dengan aplikasi PULSA2M.

Mungkin ada yang bertanya, kalo sudah banyak aplikasi yang sama kenapa harus PULSA2M?

Pertama
Karena PULSA2M dengan tampilan yang sederhana memudahkan pemakaian, pemakaian tidak ribet dan yang pasti aplikasi ini sangat ringan, sehingga ada masih bisa beraktifitas surfing atau bersosial media.

Kedua
Walaupun sederhana namun tidak kurang dari sisi fungsionalitasnya. Ada riwayat transaksi, mutasi saldo bahkan deposit saldo juga bisa dilakukan melalui aplikasi.

Ketiga
Produknya bervariasi, dari denom kecil sampai denom besar. Harga grosir transaksi ngacir

Keempat
Ada menu tersendiri untuk produk promo. Disini harga produk tentu lebih murah, namun demikian, karena terkadang permintaan tinggi, jadi banyak antrian (jangan minta cepat transaksinya yaa)

Kelima
Support CS cepat, jangang sungkan-sungkan japri kalo ada kendala. Ada menu feedback di aplikasinya, jadi langsung cepat direspon.

Keenam
Tidak ribet urusan birokrasi, maksudnya gini, kalo anda pakai aplikasi yang sudah punya brand besar, biasanya komplenan bisa lama gak jelas statusnya. Hal ini disebabkan karena si CS gak berani memutuskan sendiri, pasti dia akan forward ke atasannya. Jadi emang terkesan ribet, padahal emang begitu prosedurnya. Nah di PULSA2M, CS nya adalah Owner sendiri, jadi keluhan akan ditangani langsung, jadi lebih cepat.

Ketujuh
Sabtu minggu tetep buka _/|\_

Download Aplikasi PULSA2M via Playsote KLIK DISINI

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan wapri saya di 082249869276

Tidak ada komentar:

Posting Komentar