Harga Grosir Transaksi Ngacir

Breaking

Rabu, 08 April 2020

Jika Umpan Balik Tidak Terjawab

Hari ini Rabu 08 April 2020, waktu sekitar jam 17:00 WIB saya posisi dirumah dalam suasana lockdown alias kerja dirumah.

Karena sudah lewat dari jam kantor saya iseng-iseng beresin dapur, nyuci piring, gelas, panci dan teman-temannya. Maksudnya biar istri pulang sudah beres kan enak liatnya, seneng pastinya. Hehe

Nah pas lagi beres-beres ada yang order paket Data khusus GPS via web, customer ini statusnya non member, jadi dia beli paket data langsung bayar transfer. Saya cek juga baru pertama kali beli di www.PULSA2M.com

Mungkin customer tersebut setelah order dan bayar transfer, melihat status pengisian masih pending, jadi hal ini wajar, karena proses pengisian pulsa butuh waktu, biasanya memang detikan tapi untuk paket data kadang juga bisa sampai 5menit masih pending. Jadi wajar kalo customer komplain/umpan balik bahwa pengisian pulsa belum masuk.

Untuk kasus ini, saya cek juga transaksi dibawah 3menit sudah sukses, karena sistemnya sudah disetting bahwa jika transaksi lebih dari 3menit masih pending maka akan kirim notifikasi ke admin via telegram, dan ini saya cek notifikasi telegram tidak ada, artinya transaksi sukses dibawah 3menit, tapi mungkin saja setelah 1menit customer langsung komplain karena dianggap tidak sukses-sukses dan ini wajar saja sich kalo komplain, dan pastinya kalo saya pas lagi standby pasti langsung saya forward ke supplier.

Cuma yang diharapkan biar tidak slowrespon dari kami, sebaiknya customer komplain jangan via umpan balik, tapi bisa komplain melalui whatsapp atau telegram, nah kalo via chat disini ada notifikasi, jadi saya bisa langsung respon.

Dan yang perlu diketahui juga buat costomer non member adalah, jika customer non member ini melakukan komplan/umpan balik, kami tidak bisa membalasnya, jadi kompalinnya ini sifatnya satu arah dari customer saja, Apalagi jika customer tidak meninggalkan nomor yang bisa dihubungi kembali, alhasil saya cuma bisa baca saja tanpa bisa balas. Kebetulan customer ini isi paket data GPS jadi yang tertera adalah nomor GPSnya bukan nomor Customer. GPS ini dipasang dikendaraan yaa

Jadi intinya itu aja sich, bila customer non member beli produk apapun dan melakukan komplain/umpan balik, sebaiknya tinggalkan nomor kontak, whatsapp aja biar langsung dibalas. Ok bosskuu ..

Buat customer yang barusan beli paket data khusus GPS Tracker, saya ucapkan terimakasih banyak, semoga pembeliannya bermanfaat dan GPSnya awet teruuus. Amiin

Pembelian Paket Data GPS via BNI sukses


Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar