Harga Grosir Transaksi Ngacir

Breaking

Kamis, 09 April 2020

Cara Bayar Tagihan PLN Tanpa Potong Saldo

Di aplikasi PULSA2M APPS kamu juga bisa beli produk apa saja tanpa potong saldo, jadi kamu bisa order produk lalu lakukan pemmbayaran langsung melalui transfer bank. Pembayaran ini menggunakan kode unik sehingga harga yang tampil adalah harga produk + kode unik dan jangan dibulatkan agar sistem kami mengetahui transaksi kamu yaa.

Apakah bisa untuk semua produk PPOB? sebenarnya bisa, masalahnya adalah untuk produk PPOB ada tahap pengecekan nominal tagihan dulu yang mana nominal tagihan harganya dibawah 100 rupiah, nah nominal dibawah 100 rupiah biasanya gak bisa via transfer bank, ada jumlah minimal yang bisa ditransfer tiap bank. Jadi masalahnya karena biaya pengecekan nominal tagihan yang terlalu kecil sehingga tidak bisa ditransfer, Nah berbeda dengan produk pembayaran, karena nominalnya besar jadi bisa via transfer bank. Langsung aja berikut caranya:

1. Klik menu Tagihan PLN Meteran


2. Isi ID PLN
3. Isi nomor HP, bisa bebas aja
4. Pilih PLN Pascabayar
5. Klik Cek Nominal tagihan berapa


6. Klik Cek Sekarang, nanti keluar nilai tagihannya


7. Klik Bayar


8. Nah disini kalo mau pake saldo akun harus ada saldonya lebih dari nominal tagihan. Atau bisa bayar langsung transfer juga bisa. Kalo mau transfer langsung klik titik 3


9. Pilih BNI, atau Bank lain, sesuaikan saja
10. Klik Bayar sekarang, nanti yang ditransfer sesuai angka yang muncul, di Nomor 7 proses cek juga ada nominal tagihannya


11. Terakhir lakukan pembayaran via transfer Bank sesuai nominal yang tertera, jangan dibulatkan. Nama dan nomor rekening tujuan akan muncul setelah proses datas yaaa, setelah pembayaran terkonfirmasi, ada laporan Sukses, ada info SN (Serial Number), berati sudah sukses.



Demikian tutorial Cara Bayar Tagihan PLN Tanpa Potong Saldo,
Jika ada pertanyaan bisa japri via whatsapp 082249869276

Tidak ada komentar:

Posting Komentar