Harga Grosir Transaksi Ngacir

Breaking

Minggu, 12 April 2020

Belum Merasa Bayar Tagihan PLN Tapi Koq Sudah Terbayar?

INFO PENTING

Bagi yang melakukan transaksi cek Tagihan PLN, lalu mendapatkan jawaban "TAGIHAN SUDAH TERBAYAR" atau "BELUM TERSEDIA"

Padalah bulan tersebut merasa BELUM MEMBAYAR TAGIHAN PLN,
Itu bukan karena program "gratis" dari pemerintah melainkan, penginputan database dari PLN PUSAT masih belum masuk semua, sehingga belum terupdate.

TETAPI jika sudah merasa sudah bayar, ya memang jawaban cek Tagihan PLN akan "TAGIHAN SUDAH TERBAYAR" berati aman ya kalo ini.

Mohon dimaklumi dengan suasana lockdown ini, aktifitas kerja termasuk di PLN agaknya sedikit terhambat, jadi mohon dikondisikan.

Silahkan bilamana ingin tahu pastinya lebih jelas, bisa kontak PLN di 123

Cara Bayar Tagihan PLN Via Online Suasana lockdown ini mengharuskan kita untuk mengurangi aktifitas diluar sebisa mungkin, termasuk urusan bayar tagihan. Jaman sekarang semuanya serba online, makan online, belanja online, ojek online, chat gak dibales padahal online termasuk juga bayar tagihan PLN bisa anda bayar secara online, Caranya sebagai berikut: Pertama, anda cek dulu tagihannya bulan ini, ini wajib cek dulu, dikarenakan biar sistem kami mengecek nominal tagihan anda di biller pusat. Setelah keluar nominal tagihan maka proses pengecekan selesa. Kedua, anda tinggal lakukan proses bayar. Untuk pembayaran bisa menggunakan transfer bank, silahkan bayarkan sesuai harga yang muncul, jangan dibulatkan agar sistem kami mengetahui transaksi anda. Tunggu sampai transaksi sukses dan tagihan PLN anda sudah dibayarkan.
PLN Pascabayar
No Voucher Harga Umum Status
1 CEK PLN POSTPAID 3000 Rp 20 CEK
2 BAYAR PLN POSTPAID 3000 Rp 1.000 BAYAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar