Harga Grosir Transaksi Ngacir

Breaking

Sabtu, 13 Oktober 2018

Cara Pembayaran Pulsa Online

Ada yang wapri ke saya, nanya-nanya:

"Kalau mau beli pulsa, pembayarannya bagaimana?"

Pembayaran Bank Pulsa Online
Bank Support Pembayaran


Baiklan,
Jadi untuk pembayarannya kita bisa menggunakan transfer Bank (Mandiri, BCA, CIMB, BRI).
Transfer sesuai nominal, nanti klik tombol konfirmasi di riwayat pembelian, dan orderan otomatis terkirim ke nomor tujuan. Jadi pembelian serba otomatis, selama pembayaran sesuai nominal (selalu unik) maka sistem akan memvalidasi pembayaran tersebut dan memproses pengisian pulsa ke nomor yang dimaksud. Jadi pembayaran transfer bank tidak harus mendaftar dulu.

Klik Disini untuk melihat riwayat transaksi anda.

Selain transfer Bank juga di Pulsa2M tersedia pembayaran menggunakan saldo akun. Jadi setelah mendaftar di Pulsa2M, Agan bisa open tiket deposit saldo di member area. Dengan saldo akun ini, Agan hanya sekali transfer untuk dapat membeli pulsa lagi dikemudian hari. Jadi gak transfer berkali-kali untuk beli produk, selama saldo masih mencukupi, maka pembelian bisa menggunakan saldo akun.

Klik Disini untuk panduan deposit saldo akun.

Tenang saja, saldo akun tidak akan hangus selamanya. Dan kelebihan pembayaran dengan saldo akun adalah, transaksi yang berlangsung 24Jam nonstop. Kapanpun waktu anda akan melakukan order, pembayaran langsung terkonfirmasi dengan memotong saldo akun. Beda halnya dengan pembayaran menggunakan metode transfer Bank yang mengikuti jam operasional server Bank tersebut. Ada yang Bank server offline pukuk 21.00 - 01.00 WIB ada yang offline pukuk 22.00 - 04.00 WIB.

Cek jadwal offline Bank di Indonesia, klik Disini

Jika Agan order diantara jam offline Bank yang dimaksud, maka statusnya akan pending sampai jam operasional Bank normal kembali. Hal ini karena sistem kami mengecek mutasi Bank rekening penjual setiap kali ada orderan dari pembeli. Jangan kuatir, selama pembayaran sesuai nominal yang tertera, maka akan otomatis terproses.

Tunggu apalagi, Daftar Yuuuk, Gratis bro ..
Klik Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar